Kamis, 12 November 2015

FIELD REPORT PRA 1 PKMJ

Assalamu’alaikum wr.wb..

seMATHngat pagi teman-teman semua..  Semoga selalu diberi kelancaran dan kemudahan dalam setiap urusannya.. Aamiin Ya Rabb..
            Saya tidak dapat menghadiri kegiatan pra1 PKMJ Matematika 2015 di IDB 2, gedung Dewi Sartika, lantai 7 di kampus A, UNJ karena saya ada keperluan untuk pulang kerumah yang tidak bisa ditinggal. Saya mau cerita sedikit tentang pengalaman yang saya  dapat dari teman saya di pra1 PKMJ (Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Jurusan) 2015 yang Alhamdulillah menambah pengetahuan. Nah materi yang saya dapat adalah tentang manajemen organisasi, even organixer dan legislatif mahasiswa.
Materi ini membahas mengenai bagaimana perlangkapan persidangan dan peraturan yang berlaku dalam persidangan. Wh, pepersidangan ini penting loh buat bisa mencapai kesepakatan bersama dalam mengambil keputusan supaya suatu lembaga pemerintahan dapat menyelesaikan masalah nya dengan baik.
Lalu mengenai llmj materi ini penting buat kita biar kita bisa paham bagaimana struktur pemerintahan di jurusan matematika, aturan yang ber laku, dan hal-hal penting lainnya. Materi-materi ini tentunya sangat bermanfaat untuk kita serta bsa memberikan manfaat jangka panjang juga menambah wawasan kita. Dan acara yang terakhir kami mendapat materi dari kak  Hafiz selaku ketua BEMJ MATEMATIKA 2015 mengenai struktur organisasi dan fungsi bem. Lalu ada pula materi dari kak rizki dari LLMJ yang menjelaskan tentang struktur dalam organisasi LLMJ.

Selanjutnya acara penutupan yang ditutup oleh doa dan ditutup dengan jargon PKMJ 2015 secara bersama-sama yaitu  “Bangun semangat totalitas, Berjiwa militansi, tuk jadi,  Pemimpin yang menginspirasi”.



Tetap seMATHngat terus untuk menghadapi semua tantangan yang datang!!
Jangan pernah menyerah dan putus asa!!
Dengan usaha dan doa yang maksimal pasti bisa!!
Dan yang lebih penting lagi menerima semua hasilnya dengan ikhlas dan penuh rasa syukur karena  semua hasilnya merupakan rencanaNya yang  paling terbaik untuk setiap hambanya!!

seMATHngat!!!

Terima kasih dan..

Wassalamu’alaikum wr.wb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IMPIANKU

Bismillahirrahmanirrahim.. Pagi itu, 25 September 2019. Pagi-pagi sekali aku dan keluargaku sudah bangun, yaitu sekitar jam 3. Hari ...